Comment and get reward

in #esteem7 years ago

Hay sahabat steemians semuanya !!
Apakabar hari ini ?
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak sudah mengunjungi blog saya.


![image]()
Tahukah anda berkomentar di steemit bukanlah hal yang sia-sia, dengan berkomentar saja kita bahkan bisa mendapatkan reward. Jika anda berkomentar pada blog orang lain dan kemudian orang/steemians lainnya menyukai komentar anda kemudian memberikan voting kepada komentar anda amda juga akan mendapatkan keuntungan atau reward.

Namun, dalam berkomentar juga tidak harus sembarangan usahakan ada kesinambungan antara blog dan komentar anda,berdasarkan referensi yang saya baca bahwa salah satu komentar terburuk yaitu dengan cara berkomentar "upvote me anda support me" atau " saya sudah upvote anda dan upvote saya kembali".
Buatlah komentar yang sinkron dan berhubungan dengan isi daripada blog orang yang kita komentari, dan buatlah semenarik mungkin atau dengan memuji dan memberikan kritikan yang bagus terhadap blog orang yang kita komentari, artinya kita memahami dan membaca blog/arrikel dari orang tesebut.
Di steemit juga ada bot untuk mengupvote dari komentar kita, jika anda beruntung dan mendapatkan votingan dari bot yang mengupvote komentar para steemians itu juga salah satu keuntungan buat anda dalam memperoleh reward, jadi berkomentar bukanlah suatu hal yang sia-sia selain itu komentar juga merupakan salah satu interaksi kita dengan steemians lainnya.

![image]()

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62153.21
ETH 2411.09
USDT 1.00
SBD 2.64