kumbang langka

in #esteem6 years ago

selamat pagi semua steem, hari ini saya akan posting buat kalian semua dalam postingan kali ini, saya akan mengangkat judul yang menarik.

kumbang langka


Habitat kumbang adalah daratan, udara dan lautan,
Kumbang bernafas melalui Trakea, sistem perkembang biakannya adalah bertelur,Namun ia juga merupakan predator bagi sesamanya.

pembuktian photo asli dari @hr02


temansemuanya ini saya temukan sarang laba-laba di hutan, yang mana di kelilingi oleh pohon-pohon besar. saya menemukan jenis kumbang ini di bawah pohon pohon kelapa terbakar yang besar yang mana cahaya matahari tidak mengenai kumbang . saya menemukan kumbang pas di tengah terik matahari mencapai 32°derajat celsium. kumbang yang memiliki panjang tubuhnya mencapai sekitar10cm. saya abadikan photo kumbang jenis besar ini dengan smartphone redmi2 pro yang bisa anda saksikan di postingan @hr02 ini. hanya ini yang dapat saya sampaikan dalam penulisan saya di hari ini.


Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-09T04:15:51
Account Level: 0
Total XP: 52.00/100.00
Total Photos: 8
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Hai @hr02! Kami upvote yah.. (Ini bagian dari kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70887.21
ETH 3581.98
USDT 1.00
SBD 4.75