Perkenalkan diri

in #esteem6 years ago

image

Hai sahabat steemit semua pada hari ini saya akan memperkenalkan diri saya
Nama saya hardiana nama panggilan Diana saya tinggal di Nisam, saya kelahiran 1987, sekolah tamatan SMA negeri 1 Nisam. Saya sekarang sudah menikah punya anak laki-laki satu. Pekerjaan saya ibu RT ibu rumah tangga, saya tertarik dengan steemit karena steemit media sosial bisa cerita apa saja yang pernah kita temui dan pengalaman yang ada sama diri kita. Terimakasih kepada yang punya aplikasi esteem sebab saya menulis berita saya dari api esteem salam kompak sahabat steemit semua.

Sort:  

Selamat datang bunda diana

Hai, helo @hardiananisam.. Selamat join di Steemit! Senang melihat anda gabung.. sudah kami upvote yaa.. (Sejumput kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit Indonesia.)

Hello juga @puncakbukit. Iya
Saya pun senang berkenalan dengan anda

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62007.73
ETH 2389.39
USDT 1.00
SBD 2.49