Bengkel mobil (alue awe kandang lhokseumawe)

in #esteem6 years ago

Hai, sahabat semuanya apa kabar? Semoga teman-teman selalu dalam lindungan yang maha kuasa.

Pada hari yang berbahagia ini saya ingin menunjukkan sebuah bengkel yang saya datangi beberapa hari yang lalu, bengkel ini terletak di ( alue awe kandang lhokseumawe ) kebetulan waktu itu mobil saya rusak, di bengkel inilah saya memperbaiki mobil saya.


image

Mekanik di bengkel ini sudah sangat ahli di bagian perbaikan mobil, dan di bengkel ini juga menerima bongkar mesin, dan juga perbaikan (gorbok) mobil, perbaikan (posnileng) servis power mobil, dan juga menerima perbaikan (gerdang) mobil dan lainnya.



image

Bengkel ini sangat terkenal karena selain mekanik yang udah sangat profesional, perkerjaan merekapun sangat rapi.


Sehingga penggan yang datang memperbaiki mobilnya sangat puas melihat cara kerja mereka yang sangat rapi.


image



image

Disini juga banyak sekali mobil-mobil tua yang tidak di perbaiki lagi, entah kenapa tidak di perbaik saya tidak mengerti, mungkin menurut saya biaya sudah cukup besar untuk memper baikinya, maka dari itu sipemilik mobil memutuskan untuk tidak segera memperbaikinya.


image

#join- esteem

#follow me @hamdan12

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66095.77
ETH 3184.92
USDT 1.00
SBD 4.12