Menggambar Logo ARK

in #esteem6 years ago

image

Selamat malam sahabat steemit semua dimanapun anda berada ,bagaimana kabar anda pada malam ini, semoga sahabat semua sehat selalu dan selalu semangat dalam menulis.

Kali ini saya kembali menyempatkan waktu saya untuk menggambar logo ARK yang sangat saya banggakan, logo ARK adalah salah satu kebanggaan bagi setiap pengguna ARK.

Gambar logo ARK kali ini, menurut saya tidak terlalu bagus, karena saya menggambar dalam keadaan terburu-buru.

Berikut ini adalah beberapa tahap pekerjaan menggambar nya.










Gambar logo kali ini saya hanya menggunakan pulpen warna hitam dan pulpen warna merah dan penggaris sebagai alat bantu.

Demikian dari saya semoga bermanfaat dan semoga sahabat semua menyukai karya saya kali ini, jangan lupa kunjungi terus saya untuk melihat dan membaca artikel saya yang lainnya.

Terimakasih dan sampai jumpa

Bireuen, 07-02-2018
image

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63098.06
ETH 2563.30
USDT 1.00
SBD 2.83