Art hafiz # 90 : Hasil dari autodesk sketbook

in #esteem6 years ago

Kali ini saya kembali membagikan hasil karya saya sahabat steemit semuanya tentunya untuk sahabat steemit nilai dan juga sahabat koreksi.
Berikut adalah hasilnya:
image
Gambar ini saya gambar menggunakan aplikasi menggambar digital yaitu aplikasi autodesk sketbook.
Gambar ini saya gambar di saat ada waktu luang saya di saat saya dirumah, berikut adalah proses menggambarnya:
image image
image

Begitulah sedikit cara dan proses menggambar nya, terimakasih telah mengunjungi dan membaca postingan saya pada kali ini, sampai jumpa di karya saya selanjutnya. Terimakasih dan sampai jumpa.

@hafizz
Bireuen, 14-08-2018
image
)

Sort:  

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Tiap steemian saya lihat selalu berusaha tampil kreatif di tengah nilai sbd yang tak menentu ini menandakan bersteemit tetap memantik kreatif steemian dalam berkarya maka tidak menandarkan pada reward saya steemian dapat keuntungan yang lain berupa kreativitas. Salam literasi dan salam karya

Terimakasih atas dukungan nya

Halo @hafizz, postinganmu semakin bagus! Garuda telah memberi penghargaan dengan voting 100 %. Gunakan tag indonesia dan garudakita untuk memudahkan Garuda menemukan tulisanmu.Tetap menghadirkan konten kreatif ya, Steem On!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59276.59
ETH 2464.51
USDT 1.00
SBD 2.44