Art hafiz # 76 : Sebuah karya sederhana untuk steemit

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemit semuanya dimnapun anda berada, kali ini saya kembali membagikan hasil karya saya.
image
Menciptakan sebuah isi postingan sebenarnya tidaklah susah, kita hanya memerlukan ide yang sederhana saja sudah bisa untuk di jadikan sebuah postingan. Kita hanya memikirkan apa yang bisa kita perbuat untuk di jadikan sebuah postingan, misalnya kita hobi menulis maka tulislah apa yang kita bisa, jika kita pandai dalam hal musik jadikan musik sebagai postingan kita dan jika kita mempunyai bakat tentang seni maka berkarya lah sesuai kemampuan kita. Membuat postingan itu sederhana saja yang penting bisa membuat orang senang dan juga bisa mengambil pelajaran. Seperti karya saya pada kali ini, biarpun sederhana yang penting karya kita sendiri.

Tahap pengerjaan menggambar;
image
image
image
image

Sekian dari saya semoga bermanfaat, terimakasih telah mengunjungi dan membaca postingan saya .sampai jumpa di karya saya selanjutnya.

@hafizz
Bireuen, 26-juli-2018
image

Sort:  

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Halo @hafizz, terima kasih telah menulis konten yang kreatif! Garuda telah menghampiri tulisanmu dan diberi penghargaan oleh @the-garuda. The Garuda adalah semua tentang konten kreatif di blockchain seperti yang kamu posting. Gunakan tag indonesia dan garudakita untuk memudahkan kami menemukan tulisanmu.Tetap menghadirkan konten kreatif ya, Steem On!

Congratulations @hafizz
Terpilih oleh tim Garuda

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64440.63
ETH 2653.79
USDT 1.00
SBD 2.80