Art hafiz # 73 : Ninja Turtle

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemit dimanapun anda berada, berjumpa kembali dengan saya @hafizz tentunya dalam #arthafiz. Udah lama saya tidak menggambar manual, kira-kira sekitar dua bulan lebih saya tidak menggambar manual dikarenakan saya sedang belajar menggambar digital, dan pada kali ini saya kembali menggambar manual. Gambar kali ini saya beri judul ninja turtle atau kura-kura ninja.
image

Sahabat steemit pasti kenal dengan animasi satu ini yaitu Kura-kura Ninja atau yang judul aslinya dalam bahasa Inggris Teenage Mutant Ninja Turtles atau yang biasa dikenal dengan sebutan Ninja Turtles.ninja turtles adalah cerita fiksi tentang empat ekor kura-kura mutan yaitu leonrdo sebagai ketua kelompok, donatelo sebagai ahli teknologi, Michelangelo yang selalu ceroboh, dan yang satu lagi adalah si topeng merah Raphael dia adalah selalu agresif dan pemberani.mereka dilatih oleh mahaguru yaitu Guru Splinter agar menjadi pahlawan ninja yang mahir. tokoh ini mula-mula muncul dalam buku komik, sebelum kemudian dilisensikan untuk dijadikan waralaba yang menghasilkan figur mainan, serial kartun dan film.saya sangat suka dengan karakter leonardo yang memegang pedang andalannya, dia adalah ketua kelompok yang bijak sana dan juga keren.
Maka dari itu kali ini saya akan menggambar tokoh ninja turtle yaitu leonardo, berikut proses menggambarnya:

image
image
image
image

Sekian #arthafiz kali ini, semoga sahabat steemit menyukainya, terimakasih telah mengunjungi dan membaca postingan saya dan sampai jumpa di #arthafiz selanjutnya.

@hafizz
Bireuen, 23-juli-2018

image

Sort:  

Terimakasih bang

Lucu & keren gambarnya
Besok gambar gurunya ya @hafizz 😁

Boleh juga tu

Halo @hafizz, terima kasih telah menulis konten yang kreatif! Garuda telah menghampiri tulisanmu dan diberi penghargaan oleh @the-garuda. The Garuda adalah semua tentang konten kreatif di blockchain seperti yang kamu posting. Gunakan tag indonesia dan garudakita untuk memudahkan kami menemukan tulisanmu.Tetap menghadirkan konten kreatif ya, Steem On!

It's so good..

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62205.55
ETH 2397.85
USDT 1.00
SBD 2.50