Art hafiz # 70 : coretan malam ini untuk steemit

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemit dimana pun anda berada, berjumpa kembali dengan saya @hafizz tentunya dalam #arthafizz. Seperti malam sebelumnya saya kali ini juga Telah menggambar yang saya persembahkan untuk steemit dan juga untuk esteem.

Hasil akhir gambar:
image

Steemit adalah salah satu harapan saya untuk masa yang akan datang, tak heran jika saya selalu menggambar berhubungan dengan steemit. Tak perlu pikir panjang untuk membuat suatu postingan yang perlu kita pikir adalah bagaimana membuat suatu karya yang karya tersebut menarik untuk dilihat. Gunakan kemampuan dan kecerdasan anda untuk membuat suatu postingan. Saya selalu ingat kata-kata yang sering kali di ucapkan oleh ketua bireuen steemit comunity (bsc) yaitu @bahagia-arbi, dia selalu mengingatkan kami untul membuat postingan lebih kurang satu postingan setiap hari. Kata -kata itu membuat saya termotifasi berada dalam steemit terutama di aplikasi #esteem.

Baiklah berikut proses menggambar yang telah saya persiapkan untuk di lihat.
image
image
image

Demikian dari saya, semoga bermanfaat, dan terimakasih telah mengunjungi dan membaca postingan saya. Sampai jumpa di #arthafiz selanjutnya.
Salam dari saya dan selamat beristirahat di malam yang berbahagia ini.

@hafizz
Bireuen, 20-juli-2018

image

Sort:  

Sangat kreatif

Terimakasih bang bos

Menarik ya seperti permen ChaCha warna warni 😋😁

Btw udah coba blm pakai tag #garudakita ?

Sy pernah di vote sm @the-garuda

Sangat bagus alur postingannya, kayak host di tivi,hehe

Haha terimakasih bang

Postingan yang sangat bagus, terima kasih.

Terimakasih telah mengunjungi

Singkat tetapi membuat saya tertarik

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62817.54
ETH 2573.14
USDT 1.00
SBD 2.74