Art hafiz # 107 : Menggambar Logo ARK

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemit dimanapun anda berada, bagaimana kabar anda, semoga sahabat semua sehat selalu.
image
Kali ini saya kembali membagikan hasil karya saya, yaitu karya menggambar saya dengan tema logo ARK,gambar di atas adalah hasil akhir dari karya saya kali ini. Kali ini saya menggambar logo ARK dengan menambahkan beberapa warna.

Ini adalah beberapa proses menggambar nya.
image




![image]()


![image]()

Gambar ini pertama tama saya gambar menggunakan pensil, setelah itu saya hitamkan menggunakan pulpen warna hitam agar Terlihat lebih jelas,setelah itu saya menambah beberapa warna agar lebih menarik, warna yang saya kasih adalah warna hitam, merah dan hijau.




Demikian dari saya, semoga sahabat semua menyukai karya saya kali ini, jangan lupa kunjungi terus saya untuk melihat dan membaca postingan saya yang lainnya.

Terimakasih dan sampai jumpa

Bireuen, 16-12-2018
image

Sort:  

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Congratulations @hafizz! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65269.02
ETH 2653.11
USDT 1.00
SBD 2.84