📷photography //beauty of natural phenomena of full moon

in #esteem6 years ago

Hallo kawan steemian yang terhormat ...
Kembali lagi bersama saya @godir saya malam ini ingin membagi kan sebuah postingan yang indah dan menarik karna saya ingin membagi atau mempostingkan sebuah penomena alam yaitu bulan purnama .
Saya@godir saya sangat senang bisa membagikan potingan saya di flatfrom steemit ini tentang fenomena alam yaitu bulan purnama
Bisa di bilang bulan purnama ini sangat indah dan menarik karna bulan purnam ini tidak sering terjadi bisa di perkirakan setahun atau lebih dari itu.

Hello my esteemed steemian friend ... Back again with me @godir I tonight wanted to share a beautiful and interesting post because I want to share or memostingkan a natural phenomenon that is full moon. I am @ godir I am very happy to share my pot in flatfrom steemit is about the phenomenon of nature that is full moon It can be said that the full moon is very beautiful and interesting because this full moon is not often the case can be estimated a year or more than that.

image image
image

Bulan purnama adalah sebuah fenomena alam yang sangat jarang sekali terjadi karna termasuk fenomena terbesar .
The full moon is a very rare natural phenomenon because it includes the greatest phenomenon
image

terimakasih telah berkunjung ke blog saya .saya sangat senang dan gembira bagi kawan yang telah berkunjung ke blog saya .

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 62835.39
ETH 3401.78
USDT 1.00
SBD 2.39