Mesra belum berarti bahagia - Cerbung part I

in #esteem5 years ago (edited)

Seperti layak nya wanita lain, aku ingin di cintai dan juga ingin mencintai, ya terkadang apa yang aku inginkan tidak semudah yang aku bayangkan , nama juga wanita pasti memiliki keinginan seperti wanita lain, ingin bahagia dengan pasangan mereka ...

image

source image

Namun impian itu seketika terwujud, aku mengenal sesosok pria yang sederhana namum memiliki kekayaan hati yang luar biasa, aku tidak peduli dia berasal dari mana, masa lalu nya bagaimana, yang aku tau dia tulus menyayangiku ...

Hari - hari ku lalui bersama dia, kenangan demi kenangan kami publikasikan, agar mereka juga tau, bahwa aku juga memiliki seorang dambaan hati yang tulus menyayangiku ...

Hubungan kami sangat baik, kami saling menjaga perasaan satu sama lain, dia merupakan lelaki yang aku dambakan, seseorang yang luar biasa yang pernah hadir dalam hidupku, bersama nya diriku merasa bahagia ...

Seiring berjalan nya waktu, entah dia atau diriku yang memulai merenggangkan hubungan ini, hubungan kami sudah tidak seharmonis dulu saat kami pertama kenal, dia merupakan sosok lelaki yang aku idam - idam kan selama ini telah jauh berubah ...

Hati ini terasa hancur, ternyata semua keinginan dan harapakan ku sirna begitu saja , namun demikian aku tetap bersyukur bisa mengenal sosok lelaki seperti dia,,,

#CERBUNG part 1


Karya : @gilangarif131294
Part II
BERSAMBUNG
Sort:  

Hahahaha brat keneng poh sang i jakarta ideh euh 😂😂😂

Hahahaha long hawa kupi ☕😂

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68625.09
ETH 3746.53
USDT 1.00
SBD 3.76