Inspirasi dari segelas kopi

in #esteem6 years ago (edited)

Selamat malam untuk semuanya, apa kabar anda hari ini, semoga masih dalam keadaan sehat dan pasti nya masih tetap semangat, malam ini saya akan bercerita sedikit tentang kegiatan yang saya lakukan, mengobrol dan juga berbagi informasi tentang kegiatan yang sudah kita lakukan hari ini, tidak lengkap jika hanya bercerita tanpa mencicipi segelas kopi sanger espresso

image

Segelas sanger panas yang disajikan oleh barista membuat saya bertambah semangat dalam membuat postingan, dan juga segelas air putih, menambahkan cairan tubuh yang hilang selama beraktivitas hari ini

image

Setelah beberapa pembahasan yang saya lakukan, saat saya untuk mengecas batrai smartphone yang saya miliki, banyak nya aktivitas di smartphone dapat mengurangi konsumsi baterai yang ada di dalam nya

image

Untuk anda semuanya selamat menjalankan aktivitas di malam ini, semoga malam ini lebih baik dari malam kemarin, salam

Author : @gilangarif131294
Location : Aceh, Indonesia

@gilangarif131294

Sort:  

Semoga malam ini menyenangkan

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61146.27
ETH 2924.49
USDT 1.00
SBD 3.58