Padi sudah mulai menguning

in #esteem6 years ago (edited)

image
Tanaman padi adalah sumber daya masyarakat umum dan hampir setiap daerah memiliki lahan sawah.padi juga merupakan dasar dari makanan pokok kita sehari hari yang diolah sehingga menjadi beras . image
Seperti saya ini yang sudah lama bertani disawah tentu sangat menguntungkan bagi saya terutama untuk kebutuhan pokok sehingga saya tidak perlu beli beras di warung yang berharga rata rata 15000 perkg. image
Setiap panen saya dapat menghasilkan 2-3 ton padi dengan luas tanah satu amak.dikarenakan saya menggunakan tenaga kerja sebelum panen,saya harus menjual sebagian padi untuk membayar ongkos memotong dan poek bleut.selebihnya saya simpan untuk digiling.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62948.49
ETH 2583.15
USDT 1.00
SBD 2.74