With my friend

in #esteem6 years ago (edited)

image

follow and upvote

     Hallo my friend esteem

Perkenalkan ini sahabat sekaligus adik ipar aku, sedikit cerita tentang dia ya gays. Adik ipar saya ini sanga ramah dan baik, cantik pula, dia perempuan yang tegar, kenapa bisa aku bilang tegar karena sejak dia pacaran slalu diselingkuhi, dan anehnya semua pacarnya itu namanya sama, sampek yang sekarang ini dia pacaran masih dengan cowok yang namanya sama n dan sekarang sudah tunangan, namun laki laki ini berbeda sama mantan yang dulu tapi namanya jga sama, aku minta doanya ya gays buat adik aku semoga lanjut sampai ke jenjang pernikahan, amin.
Thank you gasy doanya

Sort:  

Cantik sangat ni cik adik,,,,,

Makasih atas pujiannya hehehe...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 68011.48
ETH 3275.77
USDT 1.00
SBD 2.64