CERPEN

in #esteem6 years ago (edited)

image

follow and upvote

@fitriaceh

Hallo all...aku punya cerpen, dan ini aku sendiri yang mengarang ceritanya, dibaca ya all dijamin ok..hhhh

Cinta Sejati

Setiba di kampus..ada seorang cewek yang cantik dan bisa dibilang primadona kampus yang kaya dan angkuh bernama Leny. Dan ada seorang cowok yang sederhana ingin mendekati sang cewek bernama Aidik.

Aidil : hay leny..?

Leny : apa loe hay-hay

Aidil : enggak, aku cuma pengen kenal aja.

Leny : emang loe pikir aku mau kenalan sama kamu!! Ogah ya

Tapi sang cowok gak pernah bosan buat dekatin sang cewek, karna dalam hati si cowok ini memendam rasa. Cowok coba lagi dekatin dan ingin kenalan

Aidil : leny..kenapa kamu cuek kali sama aku, apa aku ada salah?

Leny : gak..! Aku malas aja dekat-dekat sama cowok kere kek loe, ge pula gw dah punya cowok, yang ada ntar cowok gw marah gara-gara liat gw ngobrol sama loe.

Aidil : ya gak pa, aku cuma mau kamu tau, aku suka sama kamu.

Leny : hhhh..ngaca dong jadi cowok jangan sok PD, gw udah punya cowok tajir n keren gak kek loe dekil, kere lagi.

Si cowok sedih atas apa yg di bilang sama Leny, tp dia tetap sabar dan terus perjuangin cinta dia, karna dia tau suatu saat dia pasti bisa dapetin hatinya Leny.
Hingga suatu saat cowok si Leny ini ternyata punya cewek lain nama cowoknya Leny adalah Iqbal, dan iqbal ini punya cewek lain namanya Liana.

Suatu hari Leny memergoki Iqbal jalan ber 2 sama cewek lain di kafee dan Leny melabraknya.

Leny : ternyata gini ya, sekarang kamu berubah karna cewek ini, kamu tega ya bal.

Iqbal : dengar dulu, ini gak seperti yang kamu lihat.

Tiba-tiba selingkuhan Iqbal bicara

Liana : ini siap sayang..

Leny : loe yg siapa, gw pacarnya Iqbal.

Liana : gak salah dengar, iqbal pacar gw, kami udah pacaran 2 tahun. Loe jangan ngaku-ngaku ya

Iqbal : kamu pulang dulu ya sayang nanti aku jelasin dirumah

Leny : gak perlu, semuanya dah jelas, dasar cowok penipu, brengsek kamu bal, gw benci sama loe.

Keesokan harinya, Aidil melihat Leny murung dan terlihat sedih, trus Aiduk datang mencoba untuk kasih semangat ke Leny.

Aidil : kamu kenapa leny

Leny : aku dibohongin sama iqbal, ternyata dia punya cewei lain selain aku.

Aidil : udah jgan sedih lagi, ken ada aku walaupon kamu gak suka sama aku, aku mau kok jadi sandaran kamu, aku siap dengar curhat kamu.

Leny : makasih ya aidil..kamu baik sama aku, law pon aku jahat sama kamu,

Aidil : ia..sama-sama

Hari2 sudah dilewati dan leny merasa aidil sangat baik padanya, dan suatu hari leny pun membuka hatinya untuk aidil.

Leny : aidil..aku mau minta maaf, selama ini aku slalu katain kamu, aku sadar..kamu adalah cowok yang baik.

Aidil : ia gak pa2..itu semua aku lakuin karna aku....aku....a...

Leny : karna apa dil..

Aidil : karna sampai sekarang aku masik suka sama kamu, dan aku ingin bisa ngebahagiain kamu, aku tulus dari hati..apa kamu mau terima cinta aku. Aku janji akan slalu sayang dan tetap setia,

Leny : kamu janji, gak kayak iqbal..

Aidil : ya..aku janji..sumpah 🙋

Leny : ya....aku mau

Aidil : makasih

Aidil dan leny sekarang jadi sepasang kekasing yg bahagia, dan aidil akan segera melamar leny. Mereka sekarang hidup dalam bahagia di dalam membina rumah tangganya. SELESAI

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 68029.30
ETH 3272.63
USDT 1.00
SBD 2.64