Sejuta Manfaat Steemit

in #esteem6 years ago

imagesumber

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa steemit bisa memberikan pengaruh positif bagi penggunanya. Bagaimana tidak, platform yang berbasis crypto currency ini mampu mengubah perekonomian penggunanya menjadi lebih baik. Tidak hanya dari segi finansial saja steemit memberikan efek positif. Steemit juga mampu menciptakan minat menulis seseorang ke level lebih tinggi.

‌Mungkin sebagian orang ada bakat dalam menulis, namun tidak tau bagaimana caranya menulis dengan baik. Dengan bergabung di steemit, kendala itu dapat teratasi. Kita dapat melihat tulisan-tulisan dari steemian senior yang sudah lebih dulu terjun ke dunia persteemian. Kita dapat mengambil contoh dari postingan mereka bagaimana cara mengemas tulisan yang baik ke dalam kontent yang menarik.

imagesumber


‌Saya sebagai pemula atau yang sering disebut newbie, tentu harus banyak belajar di sini. Memang, saya punya sedikit hobi dalam menulis. Namun seperti yang saya katakan tadi, saya tidak begitu fasih untuk menyusun kalimat demi kalimat hingga menjadi sebuah karya tulis yang bagus.

‌Melaluli steemit inilah saya akan belajar lebih intens lagi. Saya akan memanfaatkan platform ini sebagai ladang tempat saya menuntut ilmu, terutama ilmu literasi.

imagesumber

‌Setali tiga uang, selain saya bisa mendapatkan ilmu yang luar biasa, syukur-syukur di steemit ini saya juga bisa mendapat uang tambahan. Walaupun itu bukan prioritas, namun saya akan merasa bersyukur sekali kalau ada yang memberikan vote pada postingan saya. Sungguh luar biasa manfaat yang diberikan oleh steemit.

imagesumber

‌Sahabat steemian yang saya hormati, mungkin hanya ini saja pengalaman saya hari ini yang bisa saya bagikan. Berhubung saya masih baru di sini, saya mengharapkan kritik dan sarannya untuk saya. Terimakasih karena sudah membaca tulisan saya.

‌Salam kenal dari saya @filzan.

‌Salam steemit, jaya terus steemian.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60856.28
ETH 2937.97
USDT 1.00
SBD 2.44