Hati Tenang Berada Dalam Masjid

in #esteem6 years ago

image

Selamat sore sahabt steemian dimanapun berada. Bagaimana kabarnya hari ini? Harapan saya kabar kalian sehat walafiat, aminnn..

image

Kali ini saya ingin berbagi foto sama sahabat steemian. Foto ini saya ambil setelah saya melakukan Salah Zuhur di Masjid Agum Baiturrahim Lhoksukon Aceh Utara.

image

Masjid ini merupakan icon nya kota Lhoksukon. Masjid ini juga menjadi kebanggan warga Lhoksukon. Jiwa saya merasa tenang bila berada di dalam Maajid ini. Bagi sahabat steemian yang melewati jalan Medan-Banda Aceh, silahkan mampir dan Salat di Masjid ini. Letaknya persis di pinggir jalan negara.

image

Hanya ini yang bisa saya bagikan kepada sahabat steemian semuanya, semoga bisa bermanfaat tentunya. Terimakasih, salam steemit dari @filzan

Sort:  

Thanks brother @alomgirhoseain for visit my blog.

Indah sekali Masjidya. Jadi pengen Salat di situ terus.

Trimakasih banyak.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60856.28
ETH 2937.97
USDT 1.00
SBD 2.44