Sahabat pertama saya

in #esteem6 years ago (edited)

image
waduk jeulikat
Ini lah kisah pertama kali saya mempunyai sahabat.
Dia yang bernama Herizal yang tinggal di samping rumah saya sekaligus sahabat pertama saya. Kami mempunyai umur enam tahun berbeda tapi tidak masalah untuk kami menjadi satu ikatan persahabatan. Walau mempunyai profesi yang berbeda tapi tidak masalah juga untuk menjadikan kami persahabatan.

image
rumah adat Cut Mutia
Mungkin kami sudah menjadi persahabatan kurang lebih selama 15 tahun. Banyak cerita yang sudah kami jalani, tapi karna jaman old tanpa mempunyai kamera maka nya saya tidak bisa menjelaskan semua tentang pada masa dulu. Hubangan kami sekarang baik sangat baik-baik saja, tanpa tikung menikung, tanpa perselisihan tentang apa saja.

image

barn caffe
Ini foto yang saya ambil sekitar 1 bulan yang lalu, suasana persahabatan masih sangat dingin. Kami masih mempunyai kebiasaan ngopi bersama walau sahabat kami terus bertambah tapi sahabat bersejarah tak kan kami lupakan. Mungkin waktu kami untuk bersama karna faktor usia menjadi kan sebab. Mungkin dia sudah berajak umur 26 tahun dan tidak lama lagi sudah berumah tangga. Sangat susah untuk mendapat kan momen-momen indah seperti dulu lagi. Tapi biar lah semua ini menjadikan kenangan yang indah dalam kehidupan kami.

image

halaman desa
Kami berharap persahatan kami terus berlanjut sampai usia rambut putih kami walau tak seindah sekarang. Dan harapan saya persahabatan terus di lanjutkan oleh keturunan kami di suatu hari nanti. Dan mempunyai juga kisah indah seperti yang kami alami sekarang.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.17
JST 0.032
BTC 63715.34
ETH 2738.90
USDT 1.00
SBD 2.61