Ziarah ke rumah abah

in #esteem6 years ago

Hai sobat steemit sebangsa dan setanah air.
Kembali lagi dengan saya.
Apa kabarnya.
Semoga baik baik saja.

Pada hari Senin 14 Mei 2018
Setelah selesai melakukan aktivitas di awal minggu
Kami sekeluarga berkunjung ke rumah abah.

image

Memang untuk jarak tempuh dari rumah ku lumayan jauh, sekitar 1 jam kalau kondisi jalan tidak terlalu macet

Sudah lama sekali aku tidak berkunjung ke rumah abah, rasanya kangen, rindu, karena sewaktu kecil aku dan adik ku adalah cucu kesayangan Abah.

image

Aku dan adik ku adalah cucu laki2 satu satunya ,
Aku dan adik ku sewaktu kecil sering di ajak jalan ntah ke pasar untuk membeli ikan hias atau jajan permen.

Sort:  

semoga bahagia abahnya disana 🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66161.45
ETH 3566.85
USDT 1.00
SBD 3.11