5 Alat Steemit Teratas Untuk Membantu Anda Menjadi Steemonian yang Lebih Baik

in #esteem6 years ago

Steemit luar biasa, tetapi ketika digunakan dengan beberapa situs lain, Anda benar-benar dapat memaksimalkan efektivitas Anda meningkatkan kekuatan posting Anda dan suara Anda. Ini adalah alat yang saya gunakan setiap hari. Salah satu hal yang saya pelajari adalah banyak alat Steemit dibangun oleh sesama Steemonians. Jadi ketika itu terjadi, saya telah mendaftarkan nama mereka untuk menunjukkan kepada mereka dukungan untuk produk hebat!

image
Source

  1. Steem.Supply
    Dibuat oleh: @dragosroua

Steem.Supply adalah situs yang menunjukkan apa yang setiap posting dan komentar akan bawa selama 7 hari ke depan. Anda dapat dengan mudah melihat apa yang Anda dapatkan dalam hadiah dan berapa banyak yang Anda hasilkan setiap hari.

Satu hal yang sangat keren tentang situs ini adalah rusaknya asal pendapatan Anda. Saya mendapat 73% postingan dan 23% komentar.
Saya menggunakan Steem.Supply untuk membantu saya mencapai tujuan tertentu yang saya miliki setiap hari untuk mengukur kinerja saya. Sesuatu yang baru saja saya mulai.

  1. www.Steemstats.com
    Dibuat oleh: @jesta

Steemstats adalah tempat yang bagus untuk memeriksa kekuatan voting Anda dan melihat di mana kekuatan voting orang lain. Ini memungkinkan Anda melihat pos yang terlibat dengan Anda dan apa pembayarannya. Ini juga membantu mencari tahu bagaimana penghargaan kurasi Anda.

Saya menggunakan situs ini dan sering memeriksanya untuk kekuatan voting saya dan untuk benar-benar mencoba dan mencari cara terbaik untuk mengkurasi konten. Saya sangat merekomendasikan menggunakan Steemstats. Anda dapat melakukan lebih banyak lagi, tetapi saya baru belajar dan saya sudah menemukan nilai luar biasa di situs ini.

  1. www.Steemdollar.com
    Dibuat oleh: @mauricemikkers

Ini adalah situs luar biasa ketika mencoba mengonversi Steem atau SBD ke Dolar atau BTC. Itu membuat konversi menjadi sederhana dan up to day.

Situs ini sederhana, tetapi sangat bagus untuk menyelesaikan masalah dengan mengkonversi harga. Saya tidak tahu bahwa SBD sebenarnya bernilai lebih dari satu dolar.

  1. imgbb.com
    Jika Anda memerlukan tempat untuk menyimpan gambar sehingga Anda dapat memasuki MemeContest atau jika Anda ingin menggunakan gambar blog khusus, maka ini adalah tempatnya.

Seret dan lepaskan gambar dan kemudian Anda mendapatkan tautan. Saya menggunakannya setiap hari dan Anda harus memeriksanya jika Anda memerlukan tempat untuk menyimpan foto.

  1. www.Giphy.com
    Ini adalah tempat saya menemukan semua GIF saya. Mereka sangat bagus untuk menambahkan sesuatu yang ekstra ke komentar atau cara yang menyenangkan untuk menambahkan gambar untuk sebuah posting. Saya sangat merekomendasikan Giphy.

Saya berharap alat-alat ini membantu Anda sebanyak yang mereka lakukan pada saya. Pastikan untuk menunjukkan kecintaan pada pembuat alat-alat hebat ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57673.98
ETH 2343.83
USDT 1.00
SBD 2.37