Seorang suami menyesal setelah berpisah dengan istrinya, lalu dia menelpon istri tercinta.*

in #esteem6 years ago

image
"Sayang, maafkan aku. Aku mau rujuk padamu."

Istrinya menjawab, "Di dekatmu ada gelas?"

Suami: "Hah, gelas, buat apa? Tidak ada. Kenapa emangnya?"

Istri: "Kalau begitu pergi ke dapur dan ambil sekarang." Dengan nada sedikit emosi

Suami: "Kayaknya kamu udah gak beres. Tapi demi kamu gak apa-apa, aku ambilkan sayang."

Setelah si suami mendapatkan gelasnya dia bilang ""UDAH SAYANG, UDAH DAPET GELASNYA" trus digimanain?

Istri: "Lemparkan gelas itu ke lantai." Sedikit membentak.

Suami: "Oke...oke...Sudah ayah lempar sekeras kerasnya ke lantai sayang."

Istri: "Sekarang kembalikan gelas itu seperti semula, gak mungkin bisa kan? Begitu juga hatiku."

Suami: "Gelasnya tidak pecah sayang, karena gelas plastik."

Istri: "I-iiiiih.... sebel deh.... ya
udah cepetan jemput aku. Jgn lupa ajak aku belanja ya.....

Suami : HAHAHAAHAAHAHAAAA😁😅😂

Semangat.....jangan lupa tersenyum untuk hari ini..
😜😜😜😍😍😍...bahan renungan juga bagi laki2..jgn lupa memperbanyak gelas plastik dirumah...🙏🙏🙏
WKWKWKWKWK..............
image

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65702.61
ETH 3485.24
USDT 1.00
SBD 2.51