Bahagia hari ini

in #esteem6 years ago

Temui wae arek2 kresek solo Atau solo kota hijau bek.
Cah kresek juragan koskosan kar jenenge sopo lali aku haha
Kegiatan pemerintahan kota Pontianak dlm acara 3 bulan bersih sampah Bank sampah ikut serta dlm kegiatan
Coba kau share tiket pesawat Aku juga butuh tiket
Tiket pasar malam Temui wae arek2 kresek solo Atau solo kota hijau bek.
Cah kresek juragan koskosan kar jenenge sopo lali aku haha
Kegiatan pemerintahan kota Pontianak dlm acara 3 bulan bersih sampah Bank sampah ikut serta dlm kegiatan
Coba kau share tiket pesawat Aku juga butuh tiket
Tiket pasar malam Temui wae arek2 kresek solo Atau solo kota hijau bek.
Cah kresek juragan koskosan kar jenenge sopo lali aku haha
Kegiatan pemerintahan kota Pontianak dlm acara 3 bulan bersih sampah Bank sampah ikut serta dlm kegiatan
Coba kau share tiket pesawat Aku juga butuh tiket
Tiket pasar malam image1. item

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57852.72
ETH 2355.59
USDT 1.00
SBD 2.44