Bahasa ingress nyo bereh

in #esteem6 years ago

Kalau tiap hari share ttg English, grammar bla bla pasti org cepat bosan belajarnya karena di grup ini tak semua org bisa bhs inggris, termasuk saya juga. Kami apalah yg lapee dan laeh so butuh hiburan juga 🤣,,,,saya pribadi tidak paham apa yg di share disini, tapi kalau uda meet dan langsung practice baru paham OK sekian. Kalau tiap hari share ttg English, grammar bla bla pasti org cepat bosan belajarnya karena di grup ini tak semua org bisa bhs inggris, termasuk saya juga. Kami apalah yg lapee dan laeh so butuh hiburan juga 🤣,,,,saya pribadi tidak paham apa yg di share disini, tapi kalau uda meet dan langsung practice baru paham OK sekian.
Kalau tiap hari share ttg English, grammar bla bla pasti org cepat bosan belajarnya karena di grup ini tak semua org bisa bhs inggris, termasuk saya juga. Kami apalah yg lapee dan laeh so butuh hiburan juga 🤣,,,,saya pribadi tidak paham apa yg di share disini, tapi kalau uda meet dan langsung practice baru paham OK sekian.
image

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64332.82
ETH 3146.25
USDT 1.00
SBD 4.17