Arabic calligraphy artwork, special name carving

in #esteem6 years ago (edited)

image

Halo sahabat Steemians!!
Selamat malam sahabat dimana pun anda berada, bagaimana kabar kalian semua, saya berharap kalian selalu dalam keadaan sehat dan sejahtera selalu menyertainya, juga kesuksesan selalu menghampiri kita semua, Amiiin.
Sahabat semuanya, pada pertemuan kita malam ini, saya akan membagikan beberapa hasil karya kaligrafi saya sendiri, yang saya lukis di lembaran kecil dengan menggunakan beberapa alat lukis yang sederhana saja, mulai dari kuas pagoda, cat moilex dengan beragam warna dan air putih untuk mencairkan cat juga pensil untuk membuat sketsa terlebih dahulu.
Berikut saya akan membagikan beberapa karya yang telah saya lukis untuk beberapa pesanan ukiran nama.

Hello Steemians friends !!
Good night friends wherever you are, how are you all, I hope you are always in good health and prosperous always accompany him, also success always approached us all, Amiiin.
Friends all, at our meeting tonight, I will share some of my own calligraphy work, which I painted on a small sheet using some simple painting tools, ranging from pagoda brushes, moilex paint with various colors and water to melt the paint also pencil to make sketches first.
Here I will share some of the works I have painted for some name-carving orders.

image

image

Kaligrafi merupakan salah satu seni lukis di Indonesia yang sangat megah dan terkenal di kalangan para remaja, baik putri maupun putra, tidak hanya di kalangan para santri, seni kaligrafi juga sangat dominan oleh para mahasiswa sekarang ini.
karena dengan kita mempunyai bakat melukis, ini adalah salah satu jalan yang sangat mudah untuk melancarkan Ekonimi kita semua.

Calligraphy is one of the most magnificent and famous painting art in Indonesia among teenagers, both daughters and sons, not only among the santri, the art of calligraphy is also very dominant by today's students.
because with us having a talent for painting, this is one of the easiest ways to wreak our econeme.

image

Gambar di atas merupakan tahap dimana saya belum membuat sketsa kaligrafi sedikit pun.
Kemudian saya akan melukis nama dengan menggunakan bahasa Arab, atau pun yang sering kita dengar yaitu khat kufi.
Karena kaligrafi Arab itu terbagi kepada 7 katagori namanya masing-masing.

The picture above is the stage where I have not made a sketch of calligraphy at all.
Then I will paint the name using Arabic, or even that we often hear the kufi khat.
Because the Arabic calligraphy is divided into 7 categories of each name.

image

image

Hanya sekian yang dapat saya bagikan, mungkin sahabat menyukainya dan ingin memesan kaligrafi yang saya bagikan di atas, bisa segera hubungi saya sendiri lewat komentar pada postingan ini. Wassalam.

Only so much that I can share, maybe my friend love it and want to order the calligraphy I share above, can immediately contact me myself through comments on this post. Wassalam.

Sort:  

lukisan yang sangat indah, saya menyukainya

terimakasih atas kunjunganya kawan

Postingan yang bermamfaat.
Sukses slalu ad0e

terimakasih adun, semoga adun juga selalu sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63099.62
ETH 2555.59
USDT 1.00
SBD 2.83