Tarian tradisional khas aceh (Indonesia).

in #esteem6 years ago

Haiii sahabat steemian....
Semoga hari ini kita semua dalam keadaan sehat walafiat.
pada kesempatan hari ini saya akan mencoba berbagi beberapa foto tarian tradisional khas Aceh (Indonesia).

Inilah poto nya.

image


image


image

Saya sangat senang dengan apa yang dilihat orang di foto ini dan saya mengerti apa yang orang lain pikirkan dan lihat tentang Fotografi saya, karena saya tahu seseorang yang melihat Fotografi saya mungkin merasa luar biasa, ini adalah posting terbaik saya di hari ini semoga sahabat steemian semua menyukai nya.

image


image


image


image

Coba perhatikan gambar diatas, saya yakin Anda menikmati ini dan menyukainya. Saya mencoba berbagi yang terbaik, Anda senang maka saya sangat bersyukur.Dan foto ini, sungguh indah bukan? Semoga Anda terhibur dengan ini !!

Terimakasih
Follow@fadhlan86

Sort:  

got nyan bg.. budaya ureung geutanyo

Ia, budaya tanyo hanjet gadoh

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66599.03
ETH 3421.37
USDT 1.00
SBD 2.63