eos sebuah cryptocurenccy masa depan

in #esteem6 years ago

eos setahu saya hasil pemikiran dan lhamier atau dengan akun steemit @dan. penemu steemit bersama @ned. atau ned scott.untuk harga sudah melewati steem.

image

gambar dari coinmarketkap


kenaikan yang luar biasa, saat di luncurkan eos dengan nilai 0.1/$ dan Sekarang dengan harga 18.90/$ hampir melewati 20/$.dan beruntung teman steemian yang sempat membeli saat di lunching kemaren.

image

gambar dari :coinmarketkap


## apa yang menarik dari eos?

kenaikan harga bila dilihat dari grafik seperti hantaran listrik, yang lebih banyak garis panahnya keatas.saya bukan analis keuangan dan analis grafik, tetapi saya yakin eos akan sampai pada harga 50/$, walau saya tidak sempat berinvestasi. tetapi saya sangat tertarik mengikuti harga dan gerak perubahan grafiknya.

Sort:  

You got a 14.71% upvote from @steembloggers courtesy of @esteemagnum!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59207.00
ETH 2507.08
USDT 1.00
SBD 2.53