The beauty of the sunset

in #esteem6 years ago (edited)

Pada kali ini saya akan membagikan kenangan indah saat melihat matahari terbedam.
Keindahan alam memang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata.
Yang saya lakukan hanya melihat, menikmati, kagum dan mengabadikan momen tersebut.

"Semua berawal saat negara api menyerang" hehe.
Pada saat itu saya turing ke sebuah pantai di banten "Tanjung Lesung" pantai tersebut sangat indah dan juga bersih, setelah sampai di pantai tersebut rasa lelah saat di perjalanan terasa sedikit terobati dengan indahnya pantai itu, ketika senja tiba menambah keindahannya.

At this time i will distribute fond memories at sunset. Natural beauty is could notbe argue with words, All i did was see , enjoy , amazed and enshrine do that moment justice.

On that occasion i turing machine to a beach in banten ' Tanjung Lesung' the beach very beautiful and was also clean, And when he had the beach feelings of exhaustion when during the journey was a little hopped there is no more with beautiful coast it is , when dusk arrived increase its beauty .

image

image

Terasa lebih indah jika bersama pasangan, tapi kenapa saya di foto sendiri? Yaaa kalian tau lah kenapa sendiri, hehe.
Tapi tidak mengurangi keindahanya.

Sekian dari saya. Jangan lupa follow @ervanzul untuk melihat postingan saya selanjutnya

Is more beautiful if with couples, but why i in the photo own?Well you know is why own, hehe. But not reduce his beautiful.
So many from me. Do not forget follow @ervanzul to see my upcoming post.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66425.17
ETH 3185.93
USDT 1.00
SBD 2.63