Kerja Berat kami

in #esteem5 years ago

image
Kehidupan memang terkadang keras, mesti kerja keras untuk mendapatkan rezeki. Seperti yang orang-orang katakan "tak kerja tak makan", hidup memang keras.
image
Ini adalah proyek yang kami kerjakan, yakni membangun penahan aspal sepanjang 6 KM, kami mengerjakannya sekitar 9 hari, waktu yang lumayan lama. Kami bekerja dalam 6 Kelompok, dan bergantian.
image
image
Dalam sehari kerja kami mendapatkan upah 150 ribu rupiah, jadi selama 6 hari saya bekerja saya mendapatkan upah 900 ribu rupiah, meski demikian saya tetap mensyukurinya.
image
Hari-hari yang saya lewati memang berat, tapi apa hendak dikata, lapangan pekerjaan sekarang semakin sempit. Orang yang mencari pekerjaan sudah sangat banyak sementara lapangan pekerjaan sangat sedikit.
image
Bersyukurlah atas apa yang telah Tuhan berikan, sekian cerita saya sore ini. Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63869.25
ETH 3055.04
USDT 1.00
SBD 3.88