Of the status

in #esteem5 years ago

image

I'm not as cool as you have seen all this time. All this time I'm fake. I just run the role of the status that has been labeled into me. I was the first of five children, I couldn't cry when my mother died, I wanted to teach my younger siblings to be tough. Life is hard. After my father left, I had to find money for my family's living expenses. I don't have time to play unclear. I arrived late and was sweaty because I had to run away from home after learning and doing all my responsibilities.

image

Terjemahkan

×

aku enggak setegar yang kamu lihat selama ini. Selama ini aku itu palsu. Aku cuma menjalan peran dari status yang t...

aku enggak setegar yang kamu lihat selama ini. Selama ini aku itu palsu. Aku cuma menjalan peran dari status yang t...
Lainnya

I'm not as cool as you have seen all this time. All this time I'm fake. I just run the role of the status that has been labele...
Lainnya

Masukan
Tukar ke Inggris
aku enggak setegar yang kamu lihat selama ini. Selama ini aku itu palsu. Aku cuma menjalan peran dari status yang terlanjur dilabelin ke diri aku. Aku anak pertama dari lima bersaudara, aku enggak mungkin nangis saat ibu meninggal, aku pengin ngajarin adik-adik aku buat tegar. Hidup itu keras. Setelah ayah pergi, aku harus nyari uang buat biaya hidup keluarga aku. Aku sama sekali nggak punya waktu buat main nggak jelas. Aku datang terlambat dan penuh keringat karena aku harus lari dari rumah setelah belajar dan ngerjakan segala tugas tanggung jawab saya.
Google Terjemahan
https://translate.google.co.id › ...
Batas karakter maksimum terlampaui. 0/5000. Ketikkan teks atau alamat situs web atau terjemahkan dokumen. Batal. TERJEMAHKAN ...
Google Translate
Translate Google
Translate Google - Google Terjemahan
https://translate.google.co.id › translate
Layanan gratis Google menerjemahkan kata, frasa, dan halaman web secara instan antara bahasa Inggris dan lebih ...
terjemahkan - Wiktionary bahasa Indonesia
https://id.m.wiktionary.org › wiki › terje...
Semua halaman dengan kata " terjemahkan" · Semua halaman dengan judul mengandung kata "terjemahkan" · Lema ...
ORANG LAIN JUGA MENELUSURI
Translate inggris indonesia
Kamus Inggris-Indonesia
Kamus Inggris-Indonesia
Terjemahan
Terjemahan
Just Speak Indonesia
Just Speak Indonesia
EF English First
EF English First
Hasil lainnya
Masukan
terjemahkan - Terjemahan bahasa Inggris - kamus bab.la
https://www.babla.co.id › terjemahkan
Terjemahan untuk 'terjemahkan' dalam kamus bahasa Inggris gratis dan banyak terjemahan bahasa Inggris lainnya.
Google Translate Tiba-tiba Terjemahkan Bahasa Asing ...
www.tribunnews.com › ... › Apps
Terjemahkan dari m.tribunnews.com
24 Jul 2018 · COM - Ketikkan kata 'dog' ke Google Translate sebanyak 19 kali terjemahkan dari ...
VIDEO
YouTube · JurnalApps Video

1:15
Terjemahkan Chatting di WhatsApp dengan Google Translate
19 Jul 2017
YouTube · JurnalApps Video

1:14
Dengan Google Translate, Terjemahkan Bahasa Asing ...
11 Sep 2017
YouTube · POJOK CYBER

1:26
Cara Terjemahkan/Translate Video Youtube ke Bahasa Indonesia ...
6 Nov 2015
YouTube · T. Jungjungan Manalu

3:23
CARA TERJEMAHKAN TRANSLATE DALAM FILE PDF
21 Apr 2015
YouTube · JurnalApps Video

1:04
Terjemahkan Chatting di LINE dengan Google Translate
18 Jul 2017
YouTube · JOKO PURNOMO

3:12
Cara terjemahkan bahasa tanpa mengetik dengan android
17 Agt 2017
YouTube · English Today Indonesia

1:01
terjemahkan lagu ke bahasa Inggris
22 Mei 2018
YouTube · Arah Video

0:59
Keren! Earpiece Ini Bisa Terjemahkan Bahasa Asing ...
1 Jul 2017
YouTube · KOMPASTV

1:12
"Earpiece Pintar" Ini Bisa Terjemahkan Bahasa Asing Lho!
2 Agt 2017
YouTube · Abie Abyad

1:00
Orang china Tonton video ini! Tolong terjemahkan!
12 Jan 2018
Facebook Messenger Bisa Terjemahkan Bahasa Otomatis
https://m.detik.com › inet › mobile-apps
Terjemahkan dari m.detik.com
25 Jun 2018 · Layanan Messenger pada Facebook diberikan fitur baru yang membuat obrolan makin seru.
Alat Ini Mampu Terjemahkan Bahasa Asing Tanpa Internet ...
nextren.grid.id › read › alat-ini-...
18 Agt 2018 · Alat ini hanya butuh 0.2 detik untuk terjemahkan bahasa Inggris kamu loh. Ili memiliki ...
Bagaimana cara mempergunakan fitur translate / terjemahkan pada ...
https://www.samsung.com › support › ho...
Temukan selengkapnya tentang ' Bagaimana cara mempergunakan fitur translate / terjemahkan pada Note 8?
Hasil lainnya
PENELUSURAN TERKAIT
terjemahkan inggris ke indonesia
terjemahkan bahasa indonesia ke bahasa inggris download
terjemahkanlah
terjemahkan dan suara
terjemahan bahasa inggris
translate inggris indo
translate inggris indon
translate sunda
Indonesia
Google menawarkan:
Indonesia English Javanese Balinese
LAINNYA
Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh - Dari alamat internet Anda - Gunakan lokasi yang akuratPelajari lebih lanjut
[email protected] - Ganti akun
SetelanBantuanMasukan
PrivasiPersyaratan

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63585.64
ETH 3035.86
USDT 1.00
SBD 3.84