BUNGA ORANYE YANG INDAH

in #esteem5 years ago

image

Selamat sore sahabatku sekalian. Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga sehat-sehat saja ya. Sahabatku, hari ini saya merasa bosan tidak punya kegiatan yang menyibukkan. Saya ingin menikmati bunga-bunga yang indah. Akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke rumah teman saya yang memiliki usaha penjualan tanaman hias. Nah.. Saya ingin membagikan gambar-gambar tanaman yang indah untuk pecinta bunga semuanya. Silakan menikmatinya kawan-kawan.

Good afternoon my friends, how are you today? I hope you are healthy right now. My friendsight, today I feel bored having no busy activities. I want to enjoy beautiful flowers. finally I decided to go to the house of my friend who has a business selling ornamental plants. Well .. I want to share pictures of beautiful plants for all flower lovers. Please enjoy it, my friends.


image

Tanaman ini memiliki bunga berwarna oranye yang terlihat sangat cantik. Bunganya terlihat tersusun dari beberapa mahkota bunga. Saya sangat menyukai warnanya yang terlihat sangat lembut. Mata saya benar-benar dimanna kan oleh bunga-bunga ini. Selanjutnya mari kita perhatikan daun-daunnya yang berwarna hijau bercampur putih. Bahkan warna putihnya lebih banyak daripada warna hijaunya. Tanaman ini memiliki bunga dan daun yang sangat indah.

This plant has orange flowers that look very beautiful. The flowers look composed of several petals. I really like the color that looks very soft. My eyes are truly affected by these flowers. Then let us see the green leaves mixed with white. Even more white than green. I think this plant has very beautiful flowers and leaves.


image

Perawatan tanaman ini sangat mudah. Anda hanya perlu menyiramnya sekali sehari. Jangan lupa anda menggemburkan tanah tempat media tumbuhnya sebulan sekali untuk melancarkan sirkulasi udara. Hasilnya tanaman anda akan tumbuh subur dan menghasilkan bunga-bunga yang indah. Sekian postingan saya kali ini. Semoga bermanfaat dan salam.

The treatment of this plant is very easy. You only need to water it once a day. Do not forget to loosen the soil where the media grows once a month to launch air circulation. As a result, your plants will flourish and produce beautiful flowers. That's all my post this time. Hopefully useful and greetings.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63099.62
ETH 2555.59
USDT 1.00
SBD 2.83