Perjalanan sulit di tebak

in #esteem6 years ago

Hey kawan-kawan, salam dari steemit dalam kesempatan ini saya mencurahkan sedikit isi hati saya dan pengalaman yang saya temukan dalam kehidupan saya,
Banyak ilmu pengetahuan dalam menjalani kehidupan ini, banyak sifat-sifat anak manusia yang kita ketahui dalam menempuh perjalanan ini.
image
hello past much to teach I know what is the meaning of a sacrifice, terkadang apa yang kita korbankan pada masalalu akhirnya pengkhianatan yang kita rasakan.
Tapi tidak masalah dengan itu semua saya bisa belajar sikap lebih dewasa. .
Terkadang saya berfikir menolong orang jangan mengharap balasan dari dia karenan kalau kita mengharapkan itu semua kecewa terbesar yang akan kita rasakan nanti, maka kalau kita menolong seseorang maka mintak balasan dari Allah, karena balasan dari Allah kemuliaan yang kita dapatkan.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66436.09
ETH 3439.46
USDT 1.00
SBD 2.65