Masih ingat kah

in #esteem6 years ago

image

  • ingatkah kamu di masa itu masa waktu kita SMA, banyak orang yang kita jailin dan banyak guru yang kita buat marah karena olahan kita kawan, pada masa itu juga banyak cewek kita godain sampai akhirnya kita kecewain dia.
    Masihkah kalian ingat dengan kelakuaan kita yang kurang prihatin terhadap orang lain, tentu kalian masih ingat pada masa itu, terkadang saya tertawa sendiri dengan sikap kita yang konyol pada masa itu dan terkadang saya nangis dengan kecewa telah membuat guru kita nangis dengan menghadapi kuta di masa itu.
    Mungkin sekarang kita baru sadar atas semua yang kita lakukan pada masa itu, terkadang logika saya mengatakan itu hal biasa karena masa remaja kita terselamatkan.
    Sekarang kita udah beranjak dewasa ada yang sudah kerja dan juga ada yang lagi menempuh sarjana.
    Sekarang kita baru sadar di saat pemikiran kita sudah matang bahwa hal yang kita lakukan pada masa itu sudah melampaui batas.
    Buat kalian sahabat yang pernah saya jailin maafkan dan buat guru yang pernah saya sakiti berkatkan ilmu yang telah kalian berikan.
Sort:  

Thanks to use @jzeek service next time send full payment thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98