Sikembar tapi beda

in #esteem6 years ago

Assalamualaikum sahabat steemit
Selamat malam minggu apa kabar kalian semua, pastinya sehat kan.
Sudah lama saya tidak ngepos postingan saya,
Malam ini saya ingin mengisi blog saya dengan postingan biar tidak dianggap blogs kuburan yang tidak aktif.
Oke, langsung saja seperti biasa kita bahas tentang tanaman, sudah lama saya tidak membahasnya. Coba kawan2 liat foto yang satu ini.?
image
Bagaimana pendapat sahabat tentang foto ini,
Setelah sahabat berasumsi tentang foto yang di atas, sabat lanjut dengan foto yang selanjutnya.
image
Gimana ada kemiripan kan, tapi itu bunga yang berbeda, silah kan sahabt amati sendiri,
Sekian terima kasih
Wasalamualaikum.
image

Sort:  

Congratulations @durrulfuadi! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64107.21
ETH 3073.84
USDT 1.00
SBD 3.88