Kegiatan rutin setiap 3 bulan sekali

in #esteem6 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat semua.
Apa kabar sahabat semua malam ini.
Pada malam yang bahagia ini saya ingin mengisi blogs saya dengan tugas2 saya malam ini, bagai mana gengen sahabat semua,?
image
Pasti setelah meliat foto sampul, kalian udah tau apa kegiatan saya malam ini, dan jika belum tau, coba sobat liat foto selanjutnya.
image
Mungkin fotonya agak blur jadi sobat belum bisa menebak yang betul apa kegiatan saya pada malam ini. Saya tidak mau buat sahat semua penasaran.
Tugas saya malam ini adalah membuat (LPJ) pastinya sobat tau kan dengan LPJ. LPJ adalah sebuah laporan keuangan.
Saya pernah bilang pada sesi perkenalan saya, saya bekerja di sebuah sekolah yang terletak di profinsi aceh kabupaten aceh utara krcamatan meurah mulia. Di sekolah dasar tersebut saya sebagai operator nya.
image
Sekian dulu sahabat sahabat semua, akan kita sambung pada sesi selanjutnya.
Sekian terimakasih, wasalamualaikum.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63572.52
ETH 3097.69
USDT 1.00
SBD 3.88