UBI KAYU DAN MAFAAT UBI KAYU BAGI KESEHATAN KITA

in #esteem7 years ago

Halo teman steemian ..!

Masih dalam aktivitas membuat posting di steemit. Saya tahu bahwa maju dalam steemit sangat sulit. Tapi ini adalah persidangan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, mudah-mudahan bisa bertahan demi kita sendiri.

Untuk posting ini saya akan membahas tentang Ubi kayu dan mafaat Ubi kayu bagi kesehatan.
<>Ubi kayu<>

Ubi kayu atau singkong (Manihot utilissima) adalah perdu tahunan tropika dan subtropika dari suku Euphorbiaceae. Umbinya dikenal luas sebagai makanan pokok penghasil karbohidrat dan daunnya sebagai sayuran.
image
image
image

<>mafaat ubi kayu bagi kesehatan<>
Ada 8 maafaat ubi kayu bagi kesehatan kita kalau menurut saya di antara nya.
1.ubi kayu bagus di konsumsi buat meningkat kan
Stamina kita.
2.Obat luka karena terkena benda panas.
3.buah ubi kayu baik di makan untuk kesehatan
Pencernaah.
4.ubi kayu baik untuk diet rendah kalori kita.
5.Sebagai Pencerah maag.
6.Mencegah Sakit Anemia.
7.Menghilangkan Panas.
8.Menstabilkan Tekanan Darah. imageTerima kasih telah melihat dan membaca isi postingan yang sangat sederhana ini. Saya berharap teman-teman saya menikmatinya.

Sort:  

makanan para pejuang dulu... biar terkesan biasa, namun memiliki manfaat yang luar biasa..

Makanan pokok nek chik tanyo awai

Banyak mengandung zat besi.hehe

Ha ha ha ka 9 both beurati

Mantaaap jiwaaa

Ia nak, mkanan ini sangat lah enak

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61904.26
ETH 2409.59
USDT 1.00
SBD 2.68