Manggo fruit

in #esteem6 years ago

Selamat pagi menjelang siang steemians semua. semoga anda dalam lindungan Allah Swt.
posting saya kali ini adalah tentang buah mangga, buah yang digemari dikeluarga saya selain rasanya yang enak juga harga yang terjangkau


![image]() *ini namanya mangga cengkeh saya beli dengan harga Rp. 15.000/ perkilo rasanya manis teksturnya lembut enak dimakan langsung atau dibuat jus*
![image]() *ini namanya mangga Air, mangga ini dikasih sama adek-adek PKL dikantor kami alias gratis, rasanya asam banget teksturnya berserat cocok dibuat rujak atau dimakan sambil dicocol pake garam atau pake kecap, untuk yang lagi ngidam cocok banget sama mangga yang satu ini.*

Nah itulah dia dua jenis mangga manis dan mangga asam yang saya punya, semoga sahabat steemians terhibur dengan postingan saya dan terima kasih telah berkunjung di blog saya jangan lupa resteem, follow dan upvote

salam @diana06

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99