Cerita: Ayah pikir, dia mendengar seorang wanita menjerit

in #esteem6 years ago

Asep baru saja menyelesaikan ujian terakhirnya di sebuah lembaga lokal. Dia bergegas pulang, setelah minum-minum bersama teman-teman, mengobrol tentang segala hal dan tidak ada apa-apa, hanya senang berada di atas ujian. Ketika dia tiba di rumah, dia senang bahwa ibunya telah meninggalkan beberapa makanan untuk makan malamnya. Ibu dan saudara perempuannya berangkat malam ini ke apartemen baru mereka di sisi lain kota.

Ketika ayah saya bekerja lebih baik dalam pekerjaannya, dia memutuskan pindah ke apartemen yang lebih baik untuk semua orang. Ibu dan saudara perempuan saya telah memindahkan sebagian besar barang-barang kami. Mereka hanya meninggalkan barang-barang yang penting bagi saya dan ayah saya untuk dibawa. Ayah saya harus bekerja dan saya harus mempersiapkan ujian saya.

Setelah mandi dan makan malam cepat, dia memutuskan untuk memeriksa acara di televisi. Setelah beberapa jam bersantai di televisi, saya mendengar suara mengepak, suara. Suara itu berasal dari balik tirai di sebelah televisi. Kedengarannya mirip dengan suara seperti burung yang berulang kali memukul di tirai.

Terkejut dan ketakutan, Asep dengan putus asa bertanya-tanya. Itu tidak bisa kelelawar karena kelihatan jauh lebih besar daripada kelelawar atau burung selain flat mereka di lantai 8! Dia melihat samar-samar bentuk makhluk itu melalui tirai yang tertutup dan selama satu menit dia berpikir untuk membuka tirai.

Dia ketakutan, malah dia buru-buru keluar dari sana ke tempat tidurnya di kamarnya! Keesokan paginya, ayahnya menyebutkan bahwa ketika dia mencoba untuk tidur tadi malam, dia pikir dia mendengar seorang wanita menjerit. Ketika dia pergi untuk memeriksanya, dia tidak menemukan apa-apa.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59702.71
ETH 2542.73
USDT 1.00
SBD 2.54