SAYA DAPAT MELAKUKAN SEGALANYA, JIKA ITU CUKUP PENTING BAGI SAYA UNTUK MELAKUKANNYA

in #esteem6 years ago

Hallo Sahabat semua

Setelah menghabiskan segelah kopi espresso gayo arabica,

image

Saya ingin memulai tulisan saya, masih dalam konteks “the CAN DO Attitude” atau Tindakan dalam bersikap

Sesuai dengan judul diatas saya ingin membahasnya, mari kita mulai dengan sebuah analogy dalam cerita fiksi berikut
Namanya juga manusia sudah lumrah jika dia memiliki optimism atau obsesi untuk mendapatkan sesuatu, sebuah cerita yang menarik yaitu “ketika dimasukkan seekor Harimau kedalam sebuah Carrefour swalayan maka dia akan berburu mencari daging saja dan memakannya sampai dia puas dan kemudian keluar.

sesaat setelahnya masuklah seorang manusia diberikan kesempatan yang sama maka ia akan mengambil semua apa yang dilihatnya berharga dengan hitung-hitungan dia akan kaya saat dia keluar nanti bahkan dia tidak sempat ambil roti dan minuman mineral karena kebanyakan barang yang dibawa.

Berbeda bukan? Ya Beda dong, karena manusia mempunyai hasrat dan cita-cita. Saat itulah attitude dihadapkan dengan kesempatan, menang attitude atau kesempatan?? Silahkan jawab sendiri.
Begitu juga halnya di dalam platform steemit ini, saya merasa ingin semuanya saya kuasai, mulai dari
menulis via web steemit,

image

steemit.com

Menulis artikel lainnya di aplikasi esteem

image

eSteem

Coba-coba hunting foto-foto indah dan upload via steepshot

image
steepshot

Dan ketika melihat aktivitas orang di @busy juga ada inisiatif menulisan

image
busy.org

dan juga kalau foto koleksi banyak ikutan nyumbang post di zappl

image

Zappl

utung saya tidak mengerti Bahasa program, kalau tidak sudah saya ikuti utopian.io. Itulah keinginan manusia agar cepat bisa tajir.

image

utopian.io

Tapi dari uji coba semua itu barulah saya sadari sebenarnya dimana tempat yang saya sukai dan sudah mendapatkan relasi, baik low, medium dan high. Itulah yang akan menjadi focus object saya untuk saya professional didalamnya.

Perlu diingat bahwa untuk suatu gesekan yang terjadi di platform ini jangan sampai merusak silaturrahmi di dunia nyata. Ini hanyalah object yang dapat berubah up and down oleh para investor besar diluar sana.
Lakukan segalanya jika itu cukup penting untuk kamu lakukan, semua itu memiliki konsekuensi.
Mari sekuat tenaga kita tarik perhatian mereka kepada kita, karena kita BISA!!

image

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya, semoga tulisan ini bermanfaat terutama bagi saya sendiri juga kepada sahabat saya semua.

Salam hangat

@dedyrendra

Sort:  

saya akan melakukan apa yang saya anggap penting walaupun itu sekaligus semua.... post menarik

Terima kasih, ya itu dibenarkan dan tidak melanggar apapun...heheh..

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by dedyrendra from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Hii... @sponge-bob, Thank you had to visit my blog, I hope you are not disappointed with my content. Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66794.56
ETH 3501.55
USDT 1.00
SBD 2.71