jembatan ini saya liat di RPUL

in #esteem5 years ago

Hello sahabat steemit selamat malam semua lamanya saya tidak bisa membuat postingan alasannya kenapa karena hp saya hilang ah gax tau lagi akun saya simpan pas kemaren waktu bongkar lemari pakaian ehh ada aku tulis dipintu lemari, ok gaes pada kesempatan kali ini akun mau posting ini coba perjalanan kesebuah kebun teh yg sangat indah dengan kehijauan alam juga udara yang adem gaes.
image
Dulu kelas 5 SD jembatan ini saya liat di RPUL, saya lipat halaman tersebut dan saya berkeinginan untuk berenang di Sungainya dan Melihat dengan seksama bagian tengah jembatan ini terangkat saat kapal melewati aliran sungai Musi dibawahny. Dan sekarang saat perjalanan #30HariKelilingSumatera sampai di Bumi sriwijaya di Umur 24 Tahun keinginan itu terpenuhi.
image
Begitu banyak impian kecil saya terpenuhi, Rasa Syukur selalu harus dipanjatkan kepada Allah SWT Baik itu tentang hal-hal kecil yg terus diberikan-Nya.
. image
Perjalanan terancam tertunda kedepan disebabkan Kantong mulai susut mengering, awalnya saya kira untuk uang untuk beli tiket pesawat Aceh-Jakarta akan mampu menutupi kebutuhan perjalanan darat ini. Ternyata tidak.
Sudahlah, Syukuri 😇😇
#gataitapak #palembang #sungaimusi #explorepalembang #sriwijaya #jembatanampera #ampera #folk #nature #livefolk #flokgreen

Sort:  

Warning! This user is on our black list, likely as a known plagiarist, spammer or ID thief. Please be cautious with this post!
If you believe this is an error, please chat with us in the #appeals channel in our discord.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64534.17
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 4.01