Aku dan kamu

in #esteem6 years ago

Aku hidup dari pena ke pena, walaupun banyak pilihan warna tetapi aku lebih suka memilih warna hitam untuk menulisnya. Karena hitam itu tak terlihat tak tertebak tetapi memiliki emosi. Bukan pula putih yang terlihat menarik dan suci, aku memilihnya bukan karena hidupku terlalu sepi namun karena hidupku sulit dimegerti dan aku tak mengharapkan siapapun untuk memahami. Karena sebagian orang malah menghakimi.
Inilah aku dengan segala kekurangan dan kesederhanaan, terkadang banyak orang ingin tahu tentang ku, tetapi bagiku itu hanyalah semu yang begitu indah dan menyenangkan yang lama-lama akan jadi omong kosong.
Kau datang dan mengubah semua menjadi cinta yang baik hanya dengan sebuah senyuman. Dari kata aku dan kamu menjadi kita yang tak lebih dari orang asing diperkenalkan cinta untuk kemudian dipisahkan oleh kebagiaan masing-masing. Mungkin tuhan mencitrakan engkau dengan sebaik-baiknya cinta, pati dari sebuah surya, cerlang bagi mata yang memandang.
Pada akhirnya kau tak mengenali apapun tentangku , kecuali hatiku yang selalu mengenali hatimu. Pada redupnya kenangan selalu ada yang menyala dengan begitu terang kemudian hilang bagai di telan bumi.pada akhirnya semua akan menjadi biasa kau bahagia dengan pilihanmu dan aku mengobati luka yang kau tinggalkan. Terima kasih untuk semuanya yang pernah kau lakukan.
image

Salam @damayanti21

Sort:  

Congratulations @damayanti21! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65353.52
ETH 2654.64
USDT 1.00
SBD 2.84