Berkaraoke Untuk Menenangkan Fikiran

in #esteem6 years ago (edited)
Masalah demi masalah datang silih berganti dalam hidupku. Jika tidak kuat iman, mungkin sejak lama aku sudah tidur tentram. Pertimbangan memiliki dua orang buah hati, membuatku tegar menjalani hidup ini. Untungnya aku memiliki sahabat yang siap siaga menemaniku, kapanpun aku membutuhkan mereka.

Malam ini mereka mengajak ku, ke salah satu tempat karaoke yang ada di kota Medan. Tadinya aku malas untuk pergi, tapi karena desakan dan rayuan mereka akhirnya aku luluh juga.

image
image

Sebenarnya aku kurang suka bernyanyi, karena suaraku jelek. Tapi kali ini aku berfikir, lebih baik aku nernyanyi. Karena jeleknya suaraku tidak sejelek nasib hidupku.

image
image

Dan ternyata, setelah berkaraoke ria perasaan ku sedikit lebih tenang. Terima kasih untuk mereka yang telah menyelamatkan otak ku untuk beberapa saat.

Sekian

@cutleny

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57883.59
ETH 3070.40
USDT 1.00
SBD 2.34