Oh, Sayangku || Oh, My Dear,

in #esteem5 years ago


Indonesia



Oh, sayangku,
Dengarkan hatiku
Kekasihku, kaulah satu-satunya untukku
Oh, sayangku,
Dengarkan hatiku
Kekasihku, kaulah satu-satunya untukku
Aku akan menjaga hatiku,
sampai menjadi milikmu
Aku akan menulis setiap lagu untukmu
Malamku akan merindukan pelukanmu
Dengar saja aku, cintaku
Aku seorang seniman, hanya untukmu
Aku mabuk untukmu
Aku jatuh cinta padamu
Katakan saja ya!
Oh, sayangku
Dengarkan hatiku
Kekasihku, kaulah satu-satunya untukku
Oh, sayangku
Oh, sayangku
Aku datang hanya untukmu,
Jaga jantungku
Bawa aku ke mana pun kau pergi,
Aku tidak akan meminta apa-apa lagi.
Sepertinya aku mengenalmu,
selama bertahun-tahun
Tangkap aku di pelukanmu, jika aku jatuh
Aku akan selalu bersamamu
Aku bahkan tidak berani
berbicara dengan orang lain
Hidupku hanya milikmu
Kaulah satu-satunya milikku
Oh, sayangku,
Dengarkan hatiku
Kekasihku, kaulah satu-satunya bagiku
Oh, sayangku
Oh, sayangku
Bagaimana cara membunuh setiap malam,
Karena aku sangat merindukanmu
Tanpa dirimu,
Hati dan jiwaku tidak pernah bisa bernyanyi
Cintamu itu yang membuatku layak,
bersinar seperti bintang-bintang
Peluk saja aku di pelukanmu
Kita hanya hidup sekali
Jadi, mari kita jatuh cinta
Nikmati momen ini untukku
Ketika kau berada di hati dan jiwaku
Oh, sayangku,
Dengarkan hatiku
Kekasihku, kaulah satu-satunya bagiku
Oh, sayangku
Oh, sayangku

q6bcwx9a1d.jpg



English



Oh, my dear,
Listen to my heart
My lover, you're the only one for me
Oh, my dear,
Listen to my heart
My lover, you're the only one for me
I will look after my heart,
until it's yours
I will write every song for you
My night will miss your arms
Just listen to me, my love
I'm an artist, only for you
I'm drunk for you
I am falling in love with you
Just say yes!
Oh, my dear
Listen to my heart
My lover, you're the only one for me
Oh, my dear
Oh, my dear
I have come only for you,
Take care of my heart
Take me wherever you go,
I won't ask for anything more.
Looks like I know you,
for years
Catch me in your arms, if I fall
I will always be with you
I don't even dare
talk to other people
My life is only yours
You're the only one mine
Oh, my dear,
Listen to my heart
My lover, you're the only one for me
Oh, my dear
Oh, my dear
How to kill every night,
Because I miss you so much
Without you,
My heart and soul can never sing
Your love is what makes me worthy,
shining like stars
Just hug me in your arms
We only live once
So, let's fall in love
Enjoy this moment for me
When you are in my heart and soul
Oh, my dear,
Listen to my heart
My lover, you're the only one for me
Oh, my dear
Oh, my dear

yhog5uqio2.jpg



imhqrn97cu.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62480.78
ETH 3045.78
USDT 1.00
SBD 3.91