Sort:  

duluan mana aku ma si @afeed kak?

Keknya kee dulu @el-nailul , si @afeed nggak pernah posting, kuejek pun nggak dibacanya, malas aku.

Kayaknya kakak ma aku gak ada sejarah "gila" nya. karena kita aja jumpa pertama di Leuser abis aku diksar dan setelah sekian lama ketika aku kerja di Mentawai kita berbagi resep dan puisi

Dari mana kee tahu cara aku mendeteksi orang gila di sekitarku? Memangnya harus sering jumpa atawa berbagi sebungkus nasi berdua... Hehehe.. Urusan membuat justification aku niyh dah khatam waktu jadi komisioner KIA. Selo sagoe nyan yaa

Aku nyerahlah kalo kakak dari sekarang udah ada ide untuk kegilaan yang lain...whahahah

Kasih terus inspirasi... Aku jago dalam hal meniru dan mengembangkan. Ciri khas orang Indonesia itu

Baca aja postingan terakhirku, mungkin bisa mendapatkan inspirasi, postingan yang baru 5 menit lalu

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60385.82
ETH 2321.90
USDT 1.00
SBD 2.51