Perayaan Sederhana Ulang Tahun Putri Bungsu Ku

in #esteem6 years ago

image

Baru dua pekan yang lalu, putri sulung ku berulang tahun, kemari tepatnya tanggal 22 September si bungsu ulang tahun yang ke 2.

image

Jika kakaknya merayakan ulang tahun di sekolah, tidak begitu dengan adiknya. Berhubung ia belum sekolah dan ia masih kecil, kami memutuskan untuk merayakan ultahnya di kampung halaman ku. Agar kedua orang tua ku juga dapat ikut meramaikan acara ulang tahunnya.

image


image

Seperti sikakak, saya juga memesan sebuah kue lucu dengan karakter kucing merah muda. Kue tersebut adalah permintaan langsung dari nya. Ia penggemar kucing dan warna favoritnya adalah merah muda. Saya juga menambahkan lilin angka dua di atas kuenya.

image


image


image


image


image

Acara berlangsung sangat sederhana, hanya acara kecil keluarga. Tapi itu semua tidak menyurutkan semangat kebahagiaannya. Ia terlihat sangat bahagia, itu tampak saat ia mulai meniup lilinnya dan memotong kuenya.

Terlepas dari itu semua, saya sebagai seorang ibu selalu menginginkan yang terbaik untuk anak-anak saya. Dan doa yang saya panjatkan untuknya adalah, doa terbaik dan paling baik untuk hidupnya.

image

Selamat ulang tahun Putriku sayang...
Semoga diberi keberkahan dalam sisa umur dan hidupmu..
Jadilah Putri Sholeha, yang di cintai Allah dan semua orang disekitarmu...

23 September 2018

@chandrayunita

Sort:  

Alhamdulillah. Panjang umur sehat selalu. Semoga menjadi anak yang selalu patuh kepada orang tua. 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57776.16
ETH 3060.01
USDT 1.00
SBD 2.35