Selamat pagi dunia

in #esteem7 years ago (edited)

Ucapkan selamat pagi pada mentari. Kabarkan padanya hatimu telah membara dan siap menghadapi segala tantangan dan rintangan. Kabarkan padanya bahwa kau telah siap berjuang meraih kesuksesan. Katakan padanya, "Selamat pagi mentari, hatiku telah membara. Akan aku selesaikan segala rintangan dan hadangan. Telah aku siapkan tenaga untuk berjuang dengan sepenuh kekuatan. Hari ini akan kuraih kesuksesan. image!"

Kau yang hari ini bukanlah kau yang kemarin. Letakkan segala beban masa lalu dan mulailah fokus menatap ke depan. Masih banyak hal yang menunggu untuk kau perjuangkan. Hari ini kau adalah orang yang berbeda. Orang yang lebih kuat dan dahsyat.

Tersenyumlah pada dunia dan katakan padanya, "Aku hari ini bukanlah aku yang kemarin. Aku yang hari ini lebih kuat dan dahsyat!" Katakan sekeras-kerasnya agar seluruh dunia mendengarnya. Agar seluruh dunia tahu bahwa kau telah berubah, tak lagi mudah menyerah dan kalah.
image

Songsolah pagi ini dengan penuh semangat. Jadikan hari ini lebih baik dari yang kemarin. Tetaplah fokus pada masa depan dan jangan terpaku pada kenangan masa lalu. Masih banyak yang harus kau kerjakan dan raih,Percayalah tuhan maha adil.