Binatang sedang berkembang biak

in #esteem6 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Hai sahabat saya semuanya, semoga teman-teman saya semua dalam keadaan sehat selalu, dan sukses dalam berkarya di steemit ini, pada kesempatan ini saya ingin berbagi posting tentang binatang yang lagi berkembang biak, lihatlah gambarnya sebagai berikut ini..
image
Gambar ini saya ambil tadi pagi, saya posting sekarang, saya potret bina ini dengan memakai kamera Xiaomi Redmi 4X dengan menggunakan alat tambahan yaitu lensa makro.

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @boosyer

Semoga sahabat saya semua suka dengan postingan saya, sekian terima kasih..

By @boosyer

Upvote and follow me @boosyer

Acehmacro r2kornell

Sort:  

This post has received a 25% upvote from @upvoteme2 thanks to the author of this post or comment!

Thank you for your business!

If you like the service we are providing please upvote this comment to support us.

Thanks and have an awesome day!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61358.50
ETH 3378.70
USDT 1.00
SBD 2.52