Ngopi Biar Heppy

in #esteem7 years ago

image
Saat Saya Mau Tidur Di Rumah, Begitu Saya Rebah Kan Badan Saya HP Saya Pun Ber Bunyi, Rupanya Mister @fhr Sudah Berulang Kali Menelpon Saya, Dan Saat Panggilan Di Hp Saya Ke Selanjut Nya Saya Pun Mengangkat Telfon Dari Dia, Karna Saat Itu Dia Lagi Ada Masalah Dan Saya Pun Bergegas Untuk Menemui Nya, Dan Kami Duduk Di Sebuah Caffe Terdekat Dari Rumah kami. Begitu Kami Sampai, Kami Memesan Dua Gelas Kopi Untuk Menenang Kan Diri Kami, dan Dia Pun Bercerita Panjang Lebar, Begitu Selesai Mendengar Cerita Dari Dia Saya Pun Punya Ide Untuk Kasih Solusi Buat Dia, Setelah Itu Kami Pun Pulang Ke Rumah Kami Masing-Masing Dan Saya Pun Sudah Merasa Sangat Ngantuk Dan Ahir Nya Saya Memutuskan Untuk Tidur.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57028.16
ETH 2358.36
USDT 1.00
SBD 2.40