Seorang teman

in #esteem6 years ago

Haii steemian! apa kabar?
baik? alhamdulillah saya masih sangup menulis satu postingan pada hari ini, dan diberikan suatu ide untuk menulis pada kali ini saya ingin menceritakan tentang seorang teman.

Seorang teman sangat diperlukan dalam kehidupan ini, kita sebagai manusia tidak bisa hidup sendirian, kita harus mempunyai teman, supaya hidup kita lebih berarti.

image

Setiap manusia didunia ini, pasti memiliki seorang teman bahkan lebih dari seorang, karena kita sebagai manusia tidak bisa hidup jika kita tidak mempunyai teman didalam hidup kita.

Seorang teman sosok orang yang paling berarti, pasalnya dia pasti akan membantu kita jika kita lagi kesusahan, Terkadang, mereka jugalah yang menjadi teman seperjuangan dalam meraih mimpi. Oleh karena itu pentingnya kehadiran para sahabat dalam hidupmu tak bisa diabaikan lagi.

image

Tidak sengaja saya melihat galery hp saya, mempunyai fotonya yang lagi selfi pake hp saya, jadi saya menenukan ide untuk postingan pada malam ini.

Namanya Al falah, dia orangnya pendek, 160 cm lah kira kira, orangnya kadang baik, kadang enggak, namun dia sangat setia kawan, karena kalau dia lagi punya bnyak uang, dia selalu mentaktri kami makan makan.

Walaupun sikapnya masih keanak-anakan, dia teman saja sejak saya masih duduk di bangku kelas 1 smp, wah sudah lama sekali saya berteman sama dia, gak terasaa waktu telah berlalu dengan cepat.

ya orangnya gak ganteng, lebih gantengan saya, haha saya bercanda, namun dia selalu saja kita mau kalah dalam berbedat, mulutnya cadas kali, kalau lagi berdebat, liat saja mulutnya itu, haha.

Sebelum saya mempostingkan fotonya, saya sudah mintak ijin kepada orangnya langsung, dan dia mengizinkan saya untuk menguplopnya, ya bisa dia terkenal juga kan, haha.

Ini lah foto saya bersama dia disalah satu hotel ternama di lhoksumawe WINTON HOTEL hotek yang mewah di kota lhokseumawe, saya pernag berkerja satu perusahaan sama dia.

image


***

Mungkin inilah yang ingin saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat bagi kita semua, saya hanya mengingatkan kepada semua steemian.

Terima kasih telah membaca

image

Salam @bigbos99

Sort:  

Bereh lagoe

bereh sigoe goe, hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62975.56
ETH 3112.53
USDT 1.00
SBD 3.87