Kematian teman saya di hutan

in #esteem6 years ago (edited)

image
Sumber

saya tersesat di hutan jahat selama salah satu perjalanan berburu saya dan setelah begitu banyak hari penderitaan, saya bertabrakan dengan seorang teman saya di desa kami, namanya lamorin, dia telah hilang di hutan sejak tiga tahun lalu ..

Dia sangat senang melihat saya karena kami adalah teman baik selama kami tinggal di desa, kami saling menyapa dan juga berbagi pengalaman kami di masa lalu, saya tidak menderita sebanyak lamorin karena dia tersesat bertahun-tahun yang lalu dan masih belum melihat rumah .. Kami berdua mulai bergerak dan sepanjang jalan kami sampai ke sungai dan ketika kami membungkuk untuk mengambil air, di sana berdiri seorang pria telanjang besar di depan kami dengan karung dan di tangannya ada kepala singa bahwa dia sedang makan, ketika dia melihat kami, dia membuang kepala singa dan mulai datang ke arah kami, lamorin menangis kepada saya bahwa sudah waktunya untuk lari, ketika saya menanyakan alasannya, dia mengatakan nama pria itu adalah tragedi , ayah kesengsaraan.

image
Sumber

Lamorin dan aku berlari untuk hidup kami, kemudian aku tidak melihat lamorin lagi dan tidak mendengar tragedi, aku memanjat pohon dengan pistolku dan menunggu sampai aku akan melihat salah satu dari mereka ... Tidak lama setelah memanjat pohon, Saya melihat tragedidatang ke sisi saya, dia mencari-cari saya, ketika dia mencapai sisi saya, dia mulai meratapi, ha! Kepalaku o, serangga gendut ini melarikan diri, apa yang akan aku makan malam ini, kepalaku o, saat dia mengatakan ini, dia mendongak dan melihatku, dia sangat senang, dia mengulurkan tangannya yang panjang dan menangkapku, lalu melemparkanku ke dalam Karung, aku tetap diam, tetapi pistolku bersamaku di dalam karung, aku mengisi pistol dan beristirahat sebentar, segera setelah aku menembaknya di kepalanya dan dia jatuh dan mati ... itulah caraku menyingkirkan tragedi, Aku memanggil lamorin dan dia senang melihat tragedi mati .. Kami pergi ke rumahnya dan di sanalah kami tidur, ketika kami selesai menyiapkan makanan dan hendak makan, seorang lelaki tinggi datang, disambut dan duduk untuk makan bersama kami , saat aku melihatnya, aku sudah tahu dia adalah monster, dia menghabiskan makanan kita hanya dengan dua kali makan, aku marah,

Saat berkeliaran di hutan, saya melihat seekor monster dengan satu kaki bersandar di samping sebatang pohon, saya berjingkat ke samping untuk mengambil tongkatnya tetapi ketika saya menyentuh tongkat itu, sesuatu berseru dan monster itu bangun tetapi sebelum dia bisa bertindak saya telah pindah jauh dari sisinya, dia memohon saya tetapi saya menolak untuk meninggalkan tongkat sampai dia berjanji untuk memberi saya pesona yang efektif untuk membunuh hewan dan dia berkata '.

namaku kojo, monster dengan satu kaki, kejahatan tidak pernah meninggalkan rumahku, aku adalah monster terkenal yang tidak taat kepada Tuhan, bahkan Raja Salomo memperingatkan dan menasehati aku tapi aku tidak mendengarkan, aku arogan di hadapan Tuhan sejauh bahwa ia meninggalkan saya dan mengubah saya menjadi monster satu kaki, saya hidup selama milenium tahun tetapi karakter saya menjadi lebih buruk bahwa Tuhan memutuskan untuk meninggalkan saya sampai kematian datang dengan cara saya, itu adalah kematian yang saya tunggu saat ini jadi tolong beri saya tongkat saya.

Saya merasa kasihan kepadanya karena apa yang dia katakan dan memberinya tongkat maka dia memberi saya pesona yang kuat dan berkata, saya harus selalu menerapkannya di mana pun saya melihat jejak hewan dan hewan itu akan datang dan mati di tempat yang sama .. Saya mencobanya dan bekerja dengan sempurna tetapi saya tidak sering menggunakannya karena takut akan selesai tepat waktu ...

Ketika saya meninggalkan monster satu kaki dan bergerak maju, saya melihat monster lain tidak lebih tinggi dari pinggang saya, dia memiliki dua kepala dan dua tanduk, masing-masing tanduk di satu kepala, memiliki satu mata besar di tengah dadanya, ketika saya menyambutnya, dia menjawab dan suaranya keras karena dia menggunakan dua mulut untuk berbicara, saya bertanya dari mana dia berasal dan ke mana dia pergi dan dia menjawab 'mengapa kamu mencoba untuk mengetahui tentang saya, saya perhatikan betapa singkatnya kamu dan Anda punya dua kepala dan dia berkata, "

Benar saya punya dua kepala dan saya sangat pendek, nama saya chimbong yang pernah tinggal di surga, saya adalah salah satu malaikat yang dicintai Tuhan tapi saya tidak taat aturannya .... Dia menyadari saya keras kepala dan cara saya jahat, dia memberi saya kepada Setan untuk menghukum saya selama tujuh tahun setelah bertahun-tahun berakhir, saya kembali ke surga untuk bertemu dengan Tuhan dan ketika dia menyadari saya belum bertobat, Tuhan berkata kepadaku, Anda semut ini, orang yang tidak bersyukur, saya membuat Anda istimewa dan Anda membalas saya dengan ketidaksetiaan Anda, saya akan membagi kepala Anda menjadi dua dan melemparkan Anda ke dalam hutan jahat di mana Anda akan berkeliaran selama sisa hidup Anda sampai manusia menuangkan pasir ke tubuh Anda, sejak saat itu saya telah mengembara, mohon pemburu tuangkan pasir pada saya karena saya lelah berjalan tanpa akhir, saya mengasihani makhluk itu dan menuangkan pasir ke tubuhnya dan dia berbalik ke batu besar.

Setelah semua ini, saya tidak takut dengan monster lagi, saya mencari hewan untuk dibunuh ketika saya bertemu wanita cantik ini, saya terpesona oleh kecantikannya dan saya ingin dia sebagai istri saya, saya menyapanya dan dia menjawab, saya bertanya bagaimana dia sampai ke hutan jahat tapi dia tidak menjawab saya, saya memohon dia untuk menjadi istri saya tetapi dia menolak, saya mencoba membujuknya tetapi dia masih menolak maka saya mengancam bahwa saya akan menembaknya jika dia menolak saya dan dia mengatakan pistol saya tidak dapat menyakitinya, saya menembaknya dengan marah tetapi hanya suara pistol yang terdengar peluru itu tidak keluar, dia menatap saya dan berkata jika tidak dia mengasihaniku, dia akan membunuh saya langsung dan saya juga memberitahunya dia tidak bisa melakukan apa-apa padaku, wanita itu pindah tapi aku sangat tertarik dengan kecantikannya sehingga aku memegang pergelangan tangannya, dia menoleh ke pohon besar tapi aku bertahan, dia berubah menjadi api yang mengamuk,Aku tidak meninggalkannya, dia berubah ke banyak makhluk lain seperti burung, ular, harimau tapi aku masih tidak meninggalkannya, pada akhirnya dia berubah kembali ke wanita cantik yang aku kagumi, dia tersenyum dan berkata "pemburu pemberani, Saya akan menjadi istri Anda karena Anda layak untuk posisi ... Kami merayakan persatuan kami di hutan, banyak monster hadir untuk menyaksikan dan memberkati kesempatan itu dan lamorin adalah koordinator ...

image
Sumber

Lamorin dan saya adalah teman baik dan kami saling mencintai sehingga kami tidak ingin berpisah, suatu hari 'kami pergi berburu di hutan yang jahat, gelap dan ketika kami dalam perjalanan pulang, kami melihat gua dengan banyak pintu masuk, lamorin mengatakan dia ingin memasukkan satu tapi saya memperingatkan dia untuk tidak melakukannya, dia tidak mendengarkan, dia memasuki lubang dan saya dengan cepat memanjat pohon untuk menunggunya, tidak lama kemudian, monster besar dengan empat mata dan enam tangan keluar dari lubang dengan sebuah labu penuh darah, dia menjatuhkannya di depan pohon besar dan berterima kasih kepada penciptanya karena membawakannya makanan besar malam ini dan itu juga terakhir kali saya mendengar tentang saya teman ... Saya menunggu sampai pagi, meneriakkan namanya, tetapi lamorin hilang, saya menangis dan menangis tetapi itu tidak akan membawanya kembali ... Dan itulah akhir dari teman bosom saya ....

Sort:  

Dear friend, you do not appear to be following @wafrica. Follow @wafrica to get a valuable upvote on your quality post!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29